Hunting Baju Branded Murah di Factory Outlet Mangga Dua Square

Minggu, Juni 30, 2019


factory outlet jakarta mangga dua square

Hai pembaca…

Saat ini sepertinya sedang ramai ya video yang suka menanyakan “berapa harga outfit lo?”. Pasti yang ditanya rata-rata adalah anak generasi millenial. Walaupun mereka masih terbilang muda, tak jarang total harga outfit yang mereka kenakan bikin jiwa kesederhanaan aku maraung-raung. Bagaimana tidak? Total harga outfitnya sangatlah fantastis. Beragam mulai dari ratusan ribu sampai dengan miliaran rupiah.

Nggak heran sih ya kalau harganya bikin melongo beberapa orang, karena baju yang mereka pakai semuanya rata-rata baju branded. Kita semua pasti pahamlah kalau ingin punya baju branded itu harus siap merogoh kocek yang tidak sedikit.

Eehh sebentar-sebentar ternyata kita salah kalau beranggapan semua harga baju branded itu mahal. Mungkin tidak semua orang tahu kalau ada tempat belanja baju branded murah, namun kualitas tetap oke dan harga bersahabat dengan isi rekening.

Nah oke di sini aku mau berbagi sama kalian kalau kita juga bisa kok pakai beragam baju branded tanpa harus menghabiskan banyak uang. Bahkan kamu bisa belanja 2-3 baju branded kurang dari 500 ribu rupiah. Belum lama ini tanggal 21 Juni kemarin, aku datang ke tempat belanja baju branded murah di Jakarta.

Factory Outlet Mangga Dua Square, sebagai salah satu factory outlet Jakarta bisa menjadi pilihan tepat kaum Millenial yang ingin mencari dan berbelanja baju branded murah. Wait wait.. nggak hanya kaum Millenial aja yang bisa hunting baju branded murah di sana kok, tapi juga tersedia berbagai macam pilihan koleksi fashion branded mulai dari anak-anak hingga dewasa.
baju branded murah di publicity fo

Selain itu, di Factory Outlet Mangga Dua Square juga kamu bisa temukan baju branded dewasa dengan ukuran big size atau ukuran small size dengan model yang juga kekinian pastinya. So, buat kamu yang ingin tampil modis kekinian dengan baju branded dan harga bersahabat, segera deh meluncur ke Factory Outlet Mangga Dua Square. Karena, tampil dengan outfit yang keren tidak harus mahal. Pokoknya di sana akan kamu temukan baju branded pria dan baju branded wanita, serta baju branded anak dengan beragam model masa kini yang dapat menaikkan tingkat kepercayaan diri kamu.

baju branded murah di mangga dua square


Keuntungan Belanja Baju Branded Murah di Factory Outlet Mangga Dua Square

Lokasi Strategis

mangga dua square factory outlet jakarta
sumber gambar: bwmanggaduahotel.com

Mangga Dua Square yang sudah menjadi pusat perbelanjaan berkonsep trade mall dan sudah berdiri sejak 18 Juni 2005 ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tidak sulit ditemukan dan mudah sekali untuk dijangkau. Terletak di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara.Di sekitar Mangga Dua Square juga sudah berdiri apartemen dan juga 4 hotel berbintang, yaitu Novotel, Ibis, Amaris , dan Neo. Sehingga, dapat memudahkan kamu yang dari luar kota, untuk bisa mendapatkan penginapan setelah berbelanja di Mangga Dua Square. Selain itu, di sana juga dekat dengan beberapa lokasi wisata yang ada di ibu kota.

Kalau kamu menggunakan moda transportasi kereta api, kamu bisa turun di stasiun Jayakarta atau Kampung Bandan. Kemarin saat aku kesana, aku turun di Stasiun Sawah Besar, lanjut ojek online. Namun, saat pulang ternyata lebih dekat dari Jayakarta, walau sama-sama tetap naik ojek online.

Banyak Pilihan Baju Branded Murah

baju branded murah di jakarta

Factory Outlet yang akan kamu temukan di Mangga Dua Square tidak hanya satu dua saja yang akan kamu jumpai, tapi ada 8 Factory Outlet di Mangga Dua Square, yaitu DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, Raja FO, Super Bazaar, dan juga Publicity Factory Outlet.

super bazaar factory outlet jakarta

Kebutuhan fashion kamu untuk liburan di musim dingin, untuk lebaran, atau untuk beberapa moment spesial lainnya bisa dengan mudah kamu dapatkan di Factory Outlet Mangga Dua Square.

baju branded murah di jakarta


Kemarin aku sempat berbelanja di Premier Factory Outlet. Di sana aku bisa mendapatkan baju branded Esprit dengan harga di bawah 100 ribu rupiah. Sangat terjangkau kan harganya dibanding kalau beli di departemen store.

baju branded murah premier factory outlet

Harga Hemat

baju branded murah harga hemat

Mangga Dua Square yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang menawarkan harga murah dan koleksi lengkap. Meskipun harga murah, barang yang ditawarkan tidak memiliki kualitas yang sembarangan. Kamu akan temukan baju branded murah dengan kualitas yang baik dan tampilan yang oke pastinya.

sharing session di factory outlet jakarta


Oiya , kemarin sebelum aku mulai hunting baju branded di Factory Outlet Mangga Dua Square, aku menghadiri sharing session terlebih dahulu bersama dengan kak Meuthia seorang fashion dan travel blogger pemilik blog turiscantik.com yang membahas tentang solo traveling. Mangga Dua Square memang sedang aktif melakukan berbagai upaya promosi, baik melalui event, seperti event sharing session bersama kak Meuthia dan juga promosi digital. Untuk promosi digital, Mangga Dua Square mengajak kerja sama blogger, influencer dan juga vlogger dalam melakukan aktivasi branding setiap bulannya.

And now, supaya tampilan outfit kamu semakin kece dan kekinian dengan baju branded, yuk segera belanja baju branded di Factory Outlet Mangga Dua Square dan untuk mendapatkan info terkini bisa langsung follow instagramnya Mangga Dua Square: https://www.instagram.com/mangga2square/

Salam,

Anak bungsu!


You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page