Inspirasi Gaun Muslimah Untuk Pesta

Senin, Oktober 15, 2018

Semakin kita dewasa dan semakin kita banyak bergaul, akan semakin banyak kita merasakan perubahan dalam hidup. Mungkin dulu aku hanya tahu main, main dan main. Ingat dulu setiap  kali pulang sekolah, hanya singgah di rumah untuk makan dan ganti baju, setelah itu langsung main dan kadang bisa sampai lupa waktu. Ah mengingat kenangan masa kecil itu rasanya aku ingin berteman dengan Doraemon supaya bisa pinjem mesin waktunya (sebuah khayalan yang tidak akan habis dimakan zaman dan tidak akan pernah terwujud).


Sekarang aku sudah bukan usia anak-anak lagi, sudah bukan juga usia remaja. Mungkin bisa dibilang aku sudah memasuki usia dewasa. Usia dimana banyak orang yang akan mempertanyakan tentang status pernikahan dan juga usia dimana kita akan mendapat banyak undangan pernikahan. Mungkin setiap bulan ada saja undangan yang datang, dan itu benar terjadi. Sehari dua kondangan pun aku sudah merasakannya. Tapi, tenang aku enggak akan bahas tentang pernikahannya.

Sebagai seorang muslimah yang menutup aurat itu adalah wajib, pastinya terkadang kita bingung dalam memilih dress yang anggun untuk dipakai ke kondangan atau ke pesta agar tetap terlihat anggun dan syar’i. Mungkin juga beberapa dari kita, setiap kali mau kondangan akan melihat-lihat online shop atau media sosial untuk melihat koleksi busana muslim terbaru dan juga koleksi hijab terbaru.

Nah di sini aku punya beberapa saran tentang pakaian muslimah untuk tetap terlihat anggun dan syar’i. cekidot gaes!

Dress Warna Keemasan

Datang ke pesta dengan balutan long dress berwarna kuning keemasan akan membuat tampilan mu terlihat “wah” meski sederhana. Kamu bisa memilih bahan silk yang dikombinasi dengan brokat atau bisa juga dikombinasi dengan bahan ruby crepe.
 
Sumber gambar: topkeren.com

Tampil Feminime Dengan Balutan Warna Rose Gold

Pilihan bahan maxmara premium warna rose gold dan dikombinasi dengan bahan tile, akan membuat kamu terlihat lebih elegant dan feminime. Bahan maxmara dengan tekstur lembut dan sedikit mengkilat, cocok untuk menjadi pilihan gaun ke pesta dengan tampilan syar’i dan tetap terlihat anggun.
 
Sumber gambar: yuliamuharohmah.wordpress.com

Long Dress Putih Dengan Perpaduan Jilbab Motif

Gamis atau long dress warna putih juga dapat membuat tampilanmu terlihat memukau yang dapat dipadukan dengan jilbab motif. Untuk menambah kesan mewah, bisa juga kamu tambahkan taburan payet atau bordir sederhana.

Sumber gambar: hijab.id

Sedikit ulasan di atas mungkin dapat menjadi inspirasi sebagai busana muslimah terbaru yang dapat dijadikan gaun pesta dengan tampilan syar'i dan terkesan mewah.


Salam,

Anak bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page