Bersama Cerita Livina di Pameran GIIAS 2019

Sabtu, Juli 27, 2019


Haii pembaca…

Aku baru tahu kalau ternyata main ke pameran otomotif seru juga ya, walaupun pada akhirnya sekadar “liat-liat aja”, tapi jadi sedikit menambah pengetahuan di dunia otomotif, selain itu juga banyak hadiah yang ditawarkan dari masing-masing booth yang ada di sana.

Beberapa waktu lalu aku bersama dengan teman blogger baru saja mengunjungi pameran otomotif di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Tepatnya di ICE BSD. Nama pamerannya adalah GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Pameran ini hanya diadakan 10 hari yang dimulai dari tanggal 18 Juli 2019 sampai dengan 28 Juli 2019.  Nah yang belum berkesempatan datang ke GIIAS masih ada kesempatan nih datang pas hari terakhir.

Sebagai mahasiswa yang masih suka sama gratisan dan diskonan, untuk mengirit ongkos menuju ICE BSD, aku lebih memilih untuk naik bus dari shuttle bus Bintaro X-Change Mall.  Karena selama acara GIIAS, Bintaro X-Change Mall memfasilitasi bus GRATIS menuju ICE BSD. Bus gratis tidak hanya disediakan di BXC Mall saja, tapi juga tersedia di Transmart Carefour Lebak Bulus, Pasar modern intermod Cisauk, Stasiun Rawabuntu, AEON Mall, The Breeze dan juga Q-Big.

Jadi, untuk yang dari Jakarta, bisa tetap hemat ongkos kalau mau main ke GIIAS 2019. Para commuters bisa naik commuter line dan turun di stasiun Rawabuntu atau Cisauk, lalu lanjut naik bus gratis dari shuttle bus yang sudah disediakan di sekitar stasiun.


Kemarin aku datang ke GIIAS mengkhususkan diri untuk datang ke salah satu booth mobil yang ada di hall 6, yaitu booth Nissan, tepatnya Nissan Livina. Suasana GIIAS pada saat itu cukup ramai, namun tidak padat. Di booth Nissan Livina juga cukup ramai oleh calon pembeli yang sedang melihat-lihat mewahnya mobil All New Nissan Livina terbaru dengan tampilan yang lebih dinamis, stylish dan memukau.

Sebelum aku melihat-lihat dan mencoba menaiki All New Nissan Livina, aku bersama dengan teman-teman blogger, menyimak terlebih dahulu pengalaman mba Donna Agnesia yang punya pengalaman #CeritaLivina bersama dengan keluarganya. Mba Donna mengatakan kalau anak-anaknya saat diajak pergi dengan mobil Nissan Livina, anak-anaknya tidak rewel dan merasa nyaman di dalam mobil.


Fasilitas yang diberikan oleh All New Nissan Livina memang sangat memuaskan penggunanya. Di dalam mobil, Nissan Livina sudah memberikan kenyamanan dengan menyediakan charging port di setiap baris, sehingga dapat memudahkan penumpangnya untuk selalu on handphone dan bisa update sosmed selama perjalanan. Selain itu, kabin mobil All New Nissan Livina juga semakin terasa lega dan nyaman.


Kalian juga dapat mengatur posisi kemudi  untuk menemukan posisi yang paling nyaman, dengan cara mengatur stir kemudi ke atas–ke bawah atau maju-mundur. Saat kalian ingin membawa banyak barang, All New Nissan Livina sangat paham sekali dengan kebutuhan dari penggunanya yang membuat Nissan Livina mendesain lipat kursinya dengan sedemikian rupa yang dapat menyesuaikan kebutuhan penumpang dan juga barang bawaannya. Ada juga nih gaess tempat penyimpanan ekstra yang bisa buat taro sepatu, majalah, atau barang apa pun yang kalian ingin bawa saat bepergian dengan All New Nissan Livina.

Nah.. untuk bagian luar mobilnya nih ya sudah terdapat parking sensor yang dapat memudahkan kamu parkir di ruang yang sempit sekali pun. Duhileeh cucok bat dah fasilitasnya. Bikin ngiler pengen traveling bareng keluarga naik All New Nissan Livina wajah baru ini.


Ada 6 warna yang dikeluarkan oleh All New Nissan Livina terbaru, yaitu warna ruby red, sunset orange, black knight, timeless grey, silver tech, dan juga white pearl.


Aku tuh ngiler banget sama yang warna ruby red atau sunset orange huhu (ini tuh kode, mana tau yang baca tulisan ini ada yang mau ngadoin aku mobil All New Nissan Livina).

Sepertinya udah dulu ya segitu aja cerita livina aku. Kalau kalian mau lihat aslinya All Nissan Livina seperti apa, buruan deh dateng ke GIIAS sebelum tanggal 28 Juli 2019. Nyesel nanti kalau nggak menyempatkan datang ke GIIAS 2019. Kalau nanti ke GIIAS pokoknya jangan lupa untuk mampir ke boothnya Nissan Livina, terus nanti kalo ada mba-mba SPG ngajakin untuk mengikuti permainan, main aja ya nanti bisa dapetin goodie bag dari Nissan.  Lumayan kan pulang-pulang masih bisa bawa tentengan, walaupun misal belom bisa bawa pulang kendaraannya mueheheh


Salam,

Anak bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page