Film Arwah, Tumbal & Nyai Melestarikan Transportasi Kearifan Lokal

Rabu, September 26, 2018



Jika kalian selesai nonton film di bioskop, akan kalian apakan tiketnya? Biasanya hanya akan jadi sampah tak berguna kan?

Tapi, khusus untuk tiket film Arwah Tumbal & Nyai, kalian jangan langsung buang dulu tiketnya. Ada kabar membahagiakan untuk kalian penikmat film Arwah, Tumbal & Nyai,  karena kalau biasanya tiket yang sudah terpakai hanya berakhir menjadi sampah tak berguna, untuk tiket film ARWAH,  RA Pictures membuat sebuah gebrakan, yaitu tiket film Arwah dari XXI dapat kalian tukarkan dengan beras, minyak goreng atau celana jeans.

Untuk menukarkan bekas tiket nonton film Arwah dengan sembako atau celana jeans, RA Pictures menggandeng Ramayana yang terdapat di 9 kota besar, seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi, setelah nonton kalian bisa langsung tukarkan tiketnya di Ramayana yang ada di kotamu.

Film horor Arwah, Tumbal & Nyai memberikan gimmick cerdas yang menginspirasi. Film arwah juga memberikan kejutan pada pekan ini dengan memberikan apresiasi pada keunikan moda transportasi seperti becak yang mendukung kearifan lokal kota wisata.

Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik sebagai pemeran utama dalam film Arwah, Tumbal & Nyai langsung mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat kota Karawang dan Bupatinya dengan menaiki becak pawai sebagai bentuk melestarikan moda transportasi legenda.
Para artis pun tidak hanya menaiki becak di kota Karawang, tapi juga di kota lainnya.


Fransen Susanto selaku eksekutif produser RA Pictures, mengatakan bahwa becak atau delman merupakan transportasi kearifan lokal suatu daerah yang ramah lingkungan dan menyehatkan.
Menurutnya juga bisa menjadi atraksi kota dengan festivalnya apabila dihias dengan daya tarik wisata kota.

Fransen mengingatkan kembali bahwa 10 tiket film Arwah dapat ditukarkan langsung dengan beras 5kg atau celana jeans. Celana jeans yang dapat kalian tukarkan juga bukan sebatas celana jeans abal-abal, melainkan celana jeans trendy dengan merk Rstar atau A2T. Sedangkan untuk 5 tiket film Arwah dapat kalian tukarkan dengan 2 liter minyak goreng. Kalian bisa langsung menukarkan tiketnya langsung seusai nonton.
Yukk ajak temannya! Bisa nonton film dan pulang bawa sembako, asik tho?

Film Arwah akan tayang tanggal 27 September 2018. Catat tanggalnya dan yuk ramai-ramai ke bioskop dan kumpulkan tiket nontonnya.



You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page