Review Ayudya Lulur Pengantin Mutiara Scrub

Jumat, September 28, 2018



Hai pembaca! Pertengahan bulan Juli aku pernah bikin voting di instagram story aku tentang apakah aku harus mereview lulur pengantin Ayudya yang sedang aku pakai atau enggak? Daaan ternyata hasil voting menujukkan bahwa aku harus mereviewnya. Seperti janji aku, aku akan mereviewnya di blog aku. Yang vote pada saat itu tidak hanya kaum hawa tapi ternyata ada sebagian kaum adam, karena ya memang perawatan tubuh tidak hanya berlaku untuk kaum hawa saja, tapi juga kaum adam.

Walaupun namanya Lulur Pengantin, tapi lulur ini tidak hanya berlaku untuk yang mau jadi pengantin saja. Siapa pun bisa memakainya, sekalipun itu jomblo huehehe
Ya gapapalah ya jomblo cobain lulurnya dulu, sebelumnya cobain jadi pengantinya.

Kita semua mungkin tahu, bahwa akan ada masalah pada kulit yang timbul. Lagi-lagi, bukan hanya masalah kulit pada wanita saja, tapi juga terhadap pria, meskipun pada umumnya hal tersebut lebih dialami oleh kaum hawa, seperti kulit kusam, kulit kering atau kasar pasti sangat mengganggu sekali, karena kita sebagai pemilik tubuh, pastinya menginginkan yang terbaik untuk tubuh kita. Permasalahan pada kulit yang timbul, bisa disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya mungkin faktor polusi. Akibat dari polusi udara dan atau terlalu lama terpapar sinar matahari, kulit akan menjadi lebih kusam. Supaya kulit tidak kusam dan sehat, sebaiknya kita juga melakukan perawatan rutin, salah satunya bisa dengan luluran.

Luluran dapat merelax-kan badan yang sedang kelelahan. Tak perlu harus luluran mahal di salon, karena aku juga biasanya luluran sendiri di rumah. Tapi, bolehlah memanjakan diri sesekali ke salon hehe


Lulur yang aku pakai di rumah saat ini adalah lulur Ayudya Mutiara Scrub. Sebenarnya lulur pengantin Ayudya memiliki banyak varian, seperti varian mandi susu, susu kambing, cokelat, alpukat dan lain sebagainya. Yang mau aku review saat ini adalah lulur pengantin Ayudya Mutiara Scrub. Ya seperti namanya scrub, lulur ini memiliki butiran-butiran scrub yang dapat menghaluskan kulit mu dan mengangkat sel kulit mati. Coba kalian bayangkan, jika kita pernah luluran, ada berapa banyak sel kulit mati yang menumpuk?

Ayudya Lulur Pengantin Mutiara Scrub memiliki kandungan susu murni, minyak zaitun, vitamin C&E, minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan dasar alami. Dengan adanya kandungan minyak zaitun yang terdapat dalam Ayudya lulur pengantin mutiara scrub, selain dapat menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati, lulur ini juga dapat melembabkan. Memiliki tekstur yang kental dan butiran scrub yang terdapat pada lulur, tidak akan menyakiti kulit kalian. Benar- benar aman untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitive.


Kemasannya berbentuk pouch refill dengan berat 1000gr dan terdapat ziplock yang dapat memudahkan penyimpanan, sehingga lebih awet untuk persediaan berbulan-bulan. Aku pribadi memang suka membeli lulur refill karena bisa jadi lebih hemat. Setelah kemasan lulur dibuka, lulur dapat bertahan hingga 2 tahun, sehingga tidak perlu khawatir akan terbuang mubazir. Aroma wanginya sangat soft, tidak terlalu menyengat dan menenangkan.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Dapat digunakan pada saat ingin mandi, masih dalam keadaan kering, lalu gosokkan lulur ke bagian lengan, leher, badan, dan kaki sampai mengering, hingga terasa scrub butiran luluran berjatuhan membawa kotoran yang menempel pada kulit tubuh kita. Setelah seluruh badan merata discrubing, kalian dapat langsung membilasnya hingga bersih tanpa harus menggunakan sabun dan rasakan perbedaan kelembutan pada kulitmu. Lulur ini juga dapat digunakan sebagai lulur urut, jika kamu ingin diurut tanpa menggunakan minyak.

Sekian review produknya. Produk ini aku review sesuai dengan pengalaman yang sudah aku rasakan ya. Semoga bermanfaat.


Salam,

Anak bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page