Masih meremehkan pekerjaan ibu rumah tangga? coba deh tonton film 3 dara 2

Selasa, Oktober 23, 2018

Siapa yang ditahun 2015 sudah menonton film 3 Dara? Siap-siap nih karena sebentar lagi kamu akan segera menyaksikan film 3 Dara 2 yang nggak kalah lawak dari film 3 Dara pertama.


Setelah sukses di film 3 Dara yang pertama pada tahun 2015, kini film yang diproduksi oleh MNC Pictures akan kembali memberikan gelak tawa kepada para penikmatnya dalam film 3 Dara 2 yang akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2018.

sumber: @film_3dara2


F
ilm yang mengisahkan tentabg pershabatan 3 orang lelaki, yaitu Trio Afandi yang diperankan oleh Tora Sudiro, Jay yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Richard yang diperankan oleh  Tanta Ginting harus kembali berurusan dengan masalah dunia wanita. Hal itu disebabkan oleh kegagalan bisnis akibat keteledoran yang mereka jalin dengan pak Bowo (Dwi Sasono). Mereka bertiga pun harus menelan kenyataan pahit dengan habisnya seluruh harta asset berwujud hingga tabungan, yang mengakibatkan mereka bertiga beserta keluarganya juga terpaksa untuk tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang merupakan mertua dari Afandi.

sumber: @film_3dara2
Afandi, Jay dan Richard yang sudah menjadi kepala rumah tangga terus berusaha bagaimana caranya mengembalikan keharmonisan keluarga mereka, namun buruknya segala usaha yang mereka lakukan hanyalah menimbulkan masalah-masalah baru yang hanya akan membuat keluarga mereka makin sengsara. Hingga akhirnya mereka berganti peran dengan para istri dengan menjadi Bapak rumah tangga. Segala tugas rumah tangga yang biasa dilakukan oleh istri mereka, terpaksa harus mereka gantikan. Aktivitas yang mereka lakukan bukan lagi dibalik layar komputer, melainkan tugas ibu rumah tangga, seperti mengepel, mencuci baju dan piring, belanja kebutuhan dapur, dan segala aktivitas lainnya yang biasa dilakukan oleh ibu rumah tangga.

Film 3 Dara 2 ini memberikan pesan, bahwa kita tidak boleh meremehkan tugas ibu rumah tangga yang “terlihat” sepele dan para pria belum tentu dapat melakukannya dengan baik. Monty Tiwa, selaku sutrada film 3 Dara 2 mengemas kisah emansipasi yang tertuang dalam film ini memberikan cerita yang berbeda dengan unsur komedi, sehingga pesan yang disampaikan tentang emansipasi tersebut tidak terkesan menggurui.

Dalam film 3 Dara 2 juga terdapat beberapa adegan-adegan yang tak terduga. Ada kesan horornya, ada perasaan haru dan yang pasti ada banyak ketawanya. Kalo kata Tora Sudiro “justru yang horor bukan dibagian horornya, si Eyang Putri (mertuanya) yang malah bikin suasana makin horor” sambil tak kuat menahan tawa pada acara gala premiere film 3 Dara 2.
 
Sumber: twitter @MNCP_movie
Film 3 Dara 2 juga diperankan oleh Fanny Fabriana sebagai Aniek (istri Afandi), Ovi Dian sebagai Grace (istri Jay), Rania Putri sebagai kasih (istri Richard), Soleh Solihun sebagai Jentu, dan juga Rianti Cartwright sebagai Windy seorang psikolog.

Penasaran akan seperti apa, jika 3 pria gagah berperan menjadi seorang Bapak rumah tangga?
Jangan lupa saksikan, tanggal 25 Oktober 2018 dibioskop dekat-dekat rumah kamu di seluruh Indonesia.

#DukungFilmIndonesia


Salam,

Anak bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page