Awal Tahun 2020, MNC Pictures Hadirkan Film dengan Genre Komedi "Temen Kondangan"

Senin, Januari 27, 2020

Haii pembaca..

sumber gambar: tribun

Masih awal tahun nih, sudah berapa banyak undangan pernikahan yang kalian dapatkan? Atau di awal tahun 2020 ada yang dapat undangan nikah dari mantan?

Kalau kamu tiba-tiba mendapat kiriman undangan nikah dari mantan, kira-kira kamu bakal datang nggak sih? Atau abaikan begitu saja undangannya biar dikira sudah move on?

Mungkin setiap orang akan menunjukkan cara yang berbeda-beda untuk memperlihatkan bahwa dirinya sudah move on dari sang mantan saat menghadiri pernikahannya. Ada yang akan tetap datang memenuhi undangannya namun tetap stay cool walau datang sendirian, ada yang mungkin tidak menghiraukannya karena dirinya sudah sepenuhnya move on dari sang mantan. Apapun caranya, move on dari masa lalu yang sudah tidak lagi mempedulikanmu itu penting.

Ada juga nih seorang wanita cantik bernama Putri yang mengharamkan dirinya untuk datang ke nikahan mantan sendirian, karena supaya Putri terlihat move on, dirinya mengharuskan membawa pasangan saat menghadiri pernikahan mantan. Walaupun Putri belum lagi memiliki kekasih hati, dia akan berusaha untuk mendapat "temen kondangan" ke pernikahan mantannya.

Cerita Putri di atas merupakan cerita dalam film besutan MNC Pictures di awal tahun 2020 yang diberi judul "Temen Kondangan". Hari Jumat lalu, tanggal 24 Januari 2020, aku bersama dengan teman-teman blogger menghadiri press screening film Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia.


cast dan kru film Temen Kondangan

Ini menjadi film pertama yang di sutradarai oleh Iip Saiful Hanan bergenre komedi yang akan membuat pecah tawa penonton karena banyak adegan lucu yang disajikan dalam film Temen Kondangan. Film ini dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, Olivia jensen, Reza Nangin, Kevin Julio dan masih ada beberapa deretan artis lainnya.

Film yang menceritakan seorang selebgram bernama Putri (Prisia Nasution) yang sedang berusaha untuk mencari temen kondangan ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Dari beberapa nama yang sudah ada dalam list pencarian temen kondangan, Putri sedang sibuk memilih mana yang bisa menjadi temen kondangan yang nggak membuat dirinya baper?

Namun, sayangnya dari list yang ada tidak satu pun yang dapat menjadi temen kondangannya Putri. Akhirnya setelah berdiskusi dengan manajer yang membantu mengelola akun instagramnya, Putri mendapatkan tawaran bagaiman jika dia ditemenin ke kondangan mantan bersama dengan sepupunya yang bernama Juna (Kevin Julio)? Sebelumnya Putri tidak mengenal Juna. Dari cerita sang manajer bahwa Juna sering menjadi orang yang suka diajak ke kondangan. Tidak perlu membayrar Juna untuk menemaninya ke pesta pernikahan, yang penting cukup datang ke pesta saja dan makan-makan saja, itu sudah cukup buat Juna.

Akhirnya dengan keberaniannya, Putri bertekad untuk menghubungi Juna melalui chat, namun sayang chat Putri tidak sama sekali direspon bahkan telpon pun tidak diangkat. Putri pun pasrah dan masih belum mendapat temen kondangan.

Saat sedang dalam kebingungan tidak mendapat respon dari Juna, Putri terlihat galau dan masuk lah bosnya ke ruangan tempat dimana Putri bekerja. Bosnya bernama Galih (Gading Marten). Saat itu Putri muncul ide bagaimana jika pak Galih saja yang menjadi temen kondangan ke nikahan mantannya, karena kebetulan pak Galih juga masih jomblo. Sayang, ajakannya hanya direspon becanda dan Putri mengklarifikasinya bahwa dia juga bercanda mengajak pak Galih untuk menjadi temen kondangannya.

Sudah tinggal besok acara nikahan mantannya Putri, dia masih belum juga mendapatkan temen kondangan. Hingga akhirnya dalam kegelisahan apakah harus datang ke nikahan manta atau tidak, karena sampai mendekati hari H, Putri masih belum juga mendapat temen kondangan, tiba-tiba Putri bertemu dengan teman sekolah semasa SMA yang bernama Yusuf (Reza Nangin). Putri tidak terlalu mengenal Yusuf dan Putri memiliki pemikiran untuk menjadikan Yusuf sebagai temen kondangan ke nikahan mantannya.

Mungkinkah Yusuf yang akan dipilih menjadi temen kondangannya atau mungkin diantara Juna dan Galih yang akan menjadi temen kondangan Putri?



Tak disangka dalam pesta pernikahan sang mantan (Dheni dan Fitri (Olivia Jensen)) terjadi kekacauan dalam pesta tersebut.Adapula kejadian lucu dan menghebohkan yang terjadi. Putri pun dalam pesta sang mantan akhirnya harus mengahadapi tiga lelaki yang mempunyai agenda masing-masing dalam pesta pernikahan mantannya.

Dengan adanya kehebohan dan kekacauan dalam pesta, kira-kira bagaimana nasib pesta pernikahan Dheni dan Fitri yang sudah dirayakan dengan mewah, megah dan meriah itu?

Jangan sampai kamu penasaran, nanti tanggal 30 Januari 2020 film Temen Kondangan akan tayang seentak di bioskop-bioskop Indonesia. Jangan lupa untuk ajak teman-teman kamu yang mungkin masih belum bisa move on dari mantannya. Tonton filmnya yang akan membuat pecah tawa penonton di studio.

Yuk #MoveOnDiKondangan! Selamat menonton.


Salam,


Anak bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page