Rasakan Fitur Smartphone Kekinian dengan harga di bawah satu juta!

Kamis, Februari 28, 2019



Aku rasanya ingat sekali pertama kali aku memiliki handphone saat aku duduk di bangku kelas 11. Itu pun handphone super jadul, hibahan dari bude aku. Pada saat itu harga handphone rasanya masih cukup mahal dan terlalu menguras uang. Sehingga aku tidak mempermasalahkan saat aku hanya mendapatkan handphone jadul yang hanya bisa untuk kirim pesan singkat dan juga telpon.

Karena dulu aku memang hanya paham handphone itu penting untuk berkirim pesan singkat dan juga telpon. Bisa dibilang, dulu itu aku anaknya memang tidak terlalu melek digital. Dunia ku hanya seputar, berangkat sekolah, tugas sekolah, pulang sekolah, makan dan tidur. Sampai akhirnya aku belajar dan menyadari kebermanfaatan sebuah handphone, terutama smartphone.

Ingin sekali aku rasanya memiliki smartphone seperti yang ada dalam genggaman tangan teman-temanku di sekolah. Tapi, pas aku tengok harganya kok ya rasanya aku masih belum sanggup membelinya. Harganya aku lihat menyentuh angka sekian juta. Dulu saat aku masih SMA, harga smartphone memang terbilang masih cukup lumayan mahal versi aku. Tidak seperti sekarang, yang sudah bisa kita jumpai harga smartphone di bawah angka 1 jutaan.

Seperti brand Advan yang baru saja meluncurkan produk terbarunya pada tanggal 26 Februari 2019lalu, yaitu smartphone Advan S6 plus. Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga 888ribu rupiah. Meskipun harga tidak sampai satu juta, tapi brand Advan selalu memperhatikan kualitas dari setiap produknya.


Advan S6 Plus sudah dilengkapi dengan Android Go yang merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh google. Meskipun Advan S6 plus hanya memiliki RAM 1GB dan ROM 8GB, Advan menyatakan bahwa memorinya cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dikarenakan adanya sistem Android Go, performa handphone saat sedang dijalankan tidak lambat dan akan tetap optimal.
Beragam aplikasi seperti Youtube GO, google maps GO,  dan juga files GO dapat kamu akses dengan ringan, bahkan dapat diakses secara offline. Ada yang menarik dari Youtube GO, yaitu pengguna dapat melihat ukuran video yang akan diunduh  dan serunya kuota yang dikeluarkan lebih hemat

Layar yang ditawakan oleh Advan juga cukup luas dengan lebar 5,5 inci, sehingga kamu yang hobi menonton film melalui smartphone atau senang bermain game online, kamu akan merasakan kepuasan bermain game atau menonton film dengan ukuran layar full view dengan rasio 18:9 dan resolusi 960x480 pixel ditambah dengan kapasitas baterai mencapai 2.450 mAh. Untuk kamu yang suka foto, Advan S6 plus juga sudah dilengkapi dengan kamera utama resolusi 8MP dan kamera depan resolusi 5MP sudah lengkap dengan fitur pendeteksi wajah.
 
Nyobain Selfie pakai Smartphone Advan S6+ 
Biasanya smartphone yang memiliki fitur terkini dibanderol dengan harga satu jutaan. Berbeda dengan Advan S6 Plus yang tidak ragu membanderol harga di bawah satu jutaan. Karena Advan melihat keadaan pasar terutama untuk konsumen pengemudi ojek online sangat membutuhkan smartphone dengan fitur-fitur kekinian dan pastinya dengan harga yang ramah di kantong.

Mohamad Ilham Pratama, selaku Public Relation Manager Advan mengatakan bahwa “Advan S6 Plus adalah smartphone Android Go terbaik di kelasnya. Sebab, membawa kecanggihan handphone 1 jutaan kepada konsumen di kelas 800 ribuan”.

Advan juga menyadari akan vendor yang tidak dapat berjalan tanpa adanya penyedia telekomunikasi, sehingga Advan pun menjalin kerja sama dengan layanan telekomunikasi Telkomsel. Kemitraan ini pun sejalan untuk mensukseskan program konsumen yang belum migrasi dari jaringan 2G dan 3G ke 4G. dengan adanya smartphone Advan dengan harga di bawah 1 jutaan, konsumen sudah dapat merasakan pengalaman menggunakan jaringan 4G.

Adapun keuntungan yang akan didapatkan oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian Advan S6 plus sebelum 31 Maret 2019 akan mendapatkan gratis paket TAU Lite6 yang berlaku selama 12 bulan. Customer akan mendapatkan paket data dengan total 6GB, 100 menit telpon dan juga 500 sms ke sesama pelanggan Telkomsel.

Advan S6 Plus bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin mempunyai smartphone dengan fitur kekinian dan harga yang pastinya sangat terjangkau.
Yuuk segera dibeli sebelum 31 Maret 2019.


Salam,

Anak Bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page