Kesegaran Bakso Aci Di Pamulang

Minggu, Desember 30, 2018

Belakangan ini banyak sekali bermunculan kuliner dengan inovasi baru yang memanjakan lidah para pemburu kuliner. Salah satunya inovasi makanan yang dibuat dengan bahan dasar sagu atau aci.

Salah satu makanan dengan bahan dasar sagu yang biasanya kita temui di jalan-jalan adalah cilok (aci di colok).

Makan cilok dimana nih?
Cilok menjadi makanan yang disukai hampir setiap kalangan. Aku juga termasuk orang yang sangat menyukai cilok. Saking aku sukanya sama cilok, sampai aku mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah. Buatnya memang tidak susah dan bahan-bahannya juga mudah sekali di dapat.

Saat ini cilok dibuat dengan berbagai inovasi yang menarik, sehingga membuat rasa cilok semakin beragam. Belum lama ini juga muncul bisnis kuliner yang menjadikan cilok layaknya seperti bakso daging. Namun, karena cilok dibuat dari sagu, maka cilok diberi nama dengan bakso aci.

Dalam bakso aci, cilok tidak hanya  disajikan sendiri, tetapi juga dilengkapi dengan batagor, ceker, tetelan, cuanki, dan lengkap dengan kuah bakso dengan rasa yang khas, sehingga membuat lidah para penikmatnya ingin mencobanya lagi dan lagi.


Salah satu penjual bakso aci yang dapat kamu temui adalah di Pamulang. Jika kamu sedang berada di kawasan Pamulang atau tidak jauh dari kampus Universitas Pamulang, tepatnya di Jalan Pajajaran no 8-14, Pamulang Barat – Tangerang Selatan. Yang buka mulai dari pukul 11:00-22:00 WIB.

Harga bakso aci yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kantong setiap kalangan. Harga mulai dari 15ribu sampai dengan 20ribu rupiah, terjangkau banget  kan?


Bakso aci akang menawarkan empat paket, yaitu paket lapar, paket salatri, paket karohal dan juga paket olab. Sajian bakso aci semakin terasa segar dan nikmat jika ditambahkan dengan tetesan jeruk limo, taburan cabai kering dan juga sambal. Rasanya pas dan cocok untuk disantap disegala suasana. Suasana restonya pun nyaman, rapi dan bersih.

Tidak disangka ya, dari sagu hingga menjadi resto yang banyak memiliki banyak peminat.
Kira-kira kamu sudah punya inovasi apa untuk kuliner di tahun 2019?

Salam,

Anak Bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page