Jalani Pola Hidup Sehat Dengan Tambahan Satu Gummy Setiap Hari

Sabtu, Desember 22, 2018


Menjalani pola hidup sehat ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Aku menyadari bahwa pola hidup yang aku jalani tidaklah sehat, mulai dari tidur hingga makan. Tak jarang aku seringkali dalam sehari hanya tidur tidak sampai 7 jam, akibat dari kebiasaan begadang aku yang sulit sekali dilawan. Dalam sehari aku kadang hanya tidur 3-5 jam. Makan pun tak pernah teratur, terlebih aku yang hampir tidak pernah sarapan dan tidak suka sayuran.

Ketidaksukaan aku terhadap sarapan dan juga sayuran ditambah dengan kebiasaan begadang membuat aku menjalani pola hidup yang tidak sehat, sehingga dapat dengan mudah membuat tubuh ku lemah.
Memang tidak mudah untuk mengubah kebiasaan tidak baik ku 100% secara instant, tapi perlahan aku mencoba untuk setidaknya dua hari sekali aku makan sayur walaupun hanya sedikit.

Untuk membiasakan lidahku dengan sayuran, aku mencoba salah satu makanan lokal yang sehat asal Jakarta, yaitu asinan Betawi yang di dalamnya terdapat berbagai macam sayuran mentah yang masih fresh, terdiri dari kol, wortel, selada, tauge, dan juga timun. Dengan siraman air asinan yang menggiurkan membuat rasa sayuran terasa lebih nikmat. Di dalam asinan sudah mengandung vitamin dan mineral yang cukup banyak untuk kebutuhan tubuh kita.

Hari Rabu kemarin, 19 Desember 2018, aku mencoba makan asinan di kawasan Barito, Jakarta Selatan. Namanya asinan Ibu Yenni. Aku ke sana tidak sendirian, tetapi aku kesana pergi bersama dengan teman-teman Blogger Jakarta dan  YOUVIT yang mengadakan acara Media & Community Foodventure.


Dalam acara tersebut, kami para Blogger, diajak keliling Jakarta mencicipi kuliner sehat khas Jakarta. Mulai dari asinan betawi di kawasan Barito, gado-gado Boplo di Panglima Polim dan juga kembang tahu di kawasan SCBD.

Sebelum kami keliling untuk mencicipi kuliner sehat khas Jakarta, ka Rachel Olsen selaku Nutrition Expert YOUVIT juga berbagi ilmu tentang nutrisi 3 makanan lokal Jakarta; asinan Betawi, gado-gado dan kembang tahu.

Dalam asinan yang aku konsumsi ternyata sudah mengandung Vit K, Vit B3, Vit C, A,  E yang dapat bermanfaat untuk kadar asam dalam lambung. Gado-gado juga mengandung Vit K,Vit B kompleks, kalsium, zinc, zat besi, dan juga Vit E yang dapat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Dan juga di dalam kembang tahu terdapat Zat Mangan, Antioksidan dan Antipasmodic yang dapat memberikan manfaat sebagai relaksasi otot dan organ tubuh mengeluarkan asam laktat dalam tubuh.


Meskipun di dalam makanan sudah terdapat vitamin yang cukup banyak, tubuh manusia tiap individu juga masih membutuhkan asupan tambahan multivitamin untuk tetap mendapatkan stamina prima.
Sebagai asupan tambahan multivitamin, YOUVIT dapat menjadi pilihan tepat yang dapat dikonsumsi setiap hari, karena YOUVIT memiliki takaran vitamin dan mineral yang seimbang, yaitu 10 jenis vitamin dan 2 mineral. YOUVIT juga menjadi multivitamin gummy pertama di Indonesia dengan rasa mixberry, yang dapat mudah untuk diminum kapan pun dan dimana pun, karena YOUVIT memiliki kemasan praktis dan   juga YOUVIT dapat dikonsumsi tanpa memerlukan air.


YOUVIT dibuat dengan  menggunakan gelatin yang halal dan boleh untuk dikonsumsi oleh ibu hamil ,menyusui, penderita maag, dan juga penderita diabetes. Karena dalam satu gummy YOUVIT sudah diberikan dosis vitamin dan mineral yang seimbang, dianjurkan agar YOUVIT hanya dikonsumsi satu hari satu gummy.

Yuk jalankan pola hidup sehat dan jangan lupa untuk konsumsi YOUVIT setiap hari satu satu gummy yaa...

You Might Also Like

1 komentar

  1. This info Newsboy Hats sheet provides you with priceless data on the services and supplies Ultimate 3D can present as well as|in addition to} details about SLS Printing Technology in a single, simple to know, page. Great on your own data or to use along side of} a proposal to your co-workers, board of administrators, or different decision makers. Hasbro and Formlabs recently announced a partnership to create Hasbro's"Selfie Series"of customizable action figures that enable prospects to put their very own faces on 3D fashions of superheroes.

    BalasHapus

Facebook Page