PERUMAHAN SURYA ASRI 1 CITAYAM, RUMAH IDAMAN KELUARGA MUDA

Minggu, Juni 10, 2018


Rumah adalah kebutuhan primer manusia yang dijadikan sebagai tempat tinggal, tempat berlindung dari panas dan hujan juga sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.
Bagi pasangan yang akan menikah atau sudah menikah, rumah akan menjadi pembahasan yang sangat penting. Pertanyaan seperti “nanti setelah menikah mau tinggal dimana?” tidak akan ketinggalan. Namun, memilih rumah tidaklah semudah memilih tempe di pasar. Ada banyak hal yang akan menjadi pertimbangan. Salah satunya adalah harga.


Pastinya harga akan selalu menjadi pertimbangan utama. Namun untuk kita yang banyak beraktivitas di Ibukota pastinya kesulitan untuk mencari rumah dengan harga terjangkau di kota Jakarta. Jalan alternatifnya untuk tetap mendapatkan rumah impian dengan harga terjangkau adalah dengan mencari rumah di wilayah yang letaknya tak jauh dari Jakarta.

Selain harga saat aku ingin membeli rumah juga akan memperhatikan bagaimana lingkungan dan daerahnya. Rumah yang letaknya strategis pasti akan menjadi pilihan setiap orang.

Kota Citayam, Depok mungkin bisa menjadi salah satu kota pilihan untuk bisa memiliki rumah impian. Wilayah Depok yang letaknya tak jauh dari Jakarta, saat ini mulai diminati oleh banyak kawan urban. Aku pun mulai menyukai kota Depok yang wilayahnya terbilang strategis, bahkan aku pernah berfikir, apa setelah menikah aku pindah di Depok aja kali ya? Oke aku mulai hunting dari sekarang, siapa tau aja bener setelah ijazah aku bisa ijabsah. Ihiiiw hahahah (ini lagi halu sih, tapi do’ain aja bener wkwk).

Aku mulai melirik salah satu perumahan di daerah Citayam, Depok. Perumahan Surya Asri I Citayam. Kenapa aku mulai meliriknya?


Karena perumahan ini memiliki letak yang strategis, tak jauh dari stasiun commuter line, Citayam, fasilitas pendidikan, dan yang terpenting bagi umat muslim adalah letaknya yang tak jauh dari mushollah. Selain itu, Perumahan Surya Asri I Citayam juga menawarkan lingkungan asri dengan nuansa kehijauan yang mulai kita lihat dari pertama masuk lingkungan perumahan hingga masuk ke dalam rumah.

Lebih menariknya lagi, perumahan ini juga berdekatan dengan sentra bisnis Citayam, yaitu Tugu Macan. Tepatnya Tugu Macan ini terletak di Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede.
Banyak bisnis yang bertebaran di Tugu Macan, mulai dari keperluan rumah tangga, jasa, mini market hingga kuliner. Jadi lebih enak, karena dalam satu tempat semua kebutuhan terpenuhi.

Memiliki rumah di wilayah yang letaknya sangat-sangat strategis seperti ini biasanya harga yang ditawarkan cukup tinggi. Bisa mencapai 350juta ke atas. Tapi, di Perumahan Surya Asri I Citayam, yang dibangun oleh Esa Property ini menawarkan harga promosi, dengan memberikan potongan masing-masing unit hingga 20juta rupiah, sehingga rumah impian bisa kita miliki hanya dengan 300anjuta rupiah. Wiiiw.. gimana aku nggak makin tergiur tuh?

Sistem pembayaran cicilannya pun dapat dilakukan dengan cara syariah. Dan untuk pengajuan KPR syaratnya tidak rumit, cukup dengan fotocopy KTP nasabah dan pasangan, fotocopy kartu keluarga atau buku nikah, slip gaji 3 bulan terakhir, surat keterangan bekerja bagi karyawan atau menunjukkan laporan usaha 3 bulan terakhir dan rekening koran bagi wirausaha.

Bagaimana untuk DP?

Jangan kaget, karena DP hanya 10% dari harga rumah dan yang lebih menyenangkannya lagi adalah DP dapat dicicil sebanyak 6x (6 bulan). Wow!


Rumah yang ditawarkan pun sudah siap huni, lengkap dengan kamar, ruang tamu, dan dapur pun sudah tampil cantik. Kita bisa langsung menempatinya tanpa harus merenovasi. Toren air, dak, dan pompa air pun sudah tersedia.

Untuk ukuran luas tanah dan bangunan yang ditawarkan mulai dari LB 40 meter persegi dan LT 60 meter persegi hingga 104 meter persegi.


Meski harga yang ditawarkan cukup murah, jangan khawatir karena tetap menggunakan material yang berkualitas, mulai dari pondasi hingga atap bangunan.
Jangan ragu, segera amankan hunian impian di Perumahan Surya Asri I Citayam sekarang juga, sebelum harga jual rumah dan tanah semakin meningkat.
Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi www.esaproperty.com atau hubungi 0812-1039-9129.

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page