saatnya katakan "selamat tinggal rambut kasar"

Sabtu, Mei 26, 2018


Memiliki rambut indah pasti menjadi keinginan setiap wanita. Tapi ada saja masalah yang menyebabkan kerusakan pada rambut. Ada banyak kerusakan yang ditimbulkan misal, rambut menjadi kasar, berminyak dan bau. Pastinya ladies tidak menginginkan hal itu dong? Sama aku juga nggak mau. Karena rambut merupakan mahkota bagi wanita.

Meskipun aku memiliki aktivitas yang padat, banyak debu bertebaran disekitarku, aku akan tetap menjaga kesehatan rambutku untuk tetap tampil indah.


Wanita biasanya memang lebih mengutamakan perawatan pada wajah, tapi aku juga tetap memperhatikan perawatan rambut alami pada rambutku. Aku akan memilih shampoo yang tepat untuk rambutku. Karena aku tak ingin rambut kasar, aku pun mencari shampoo yang dapat memberikan kelembutan pada rambut. Hingga akhirnya aku menemukan Emeron Complete Hair Care, yang tidak hanya menawarkan shamponya saja, tapi juga tersedia conditioner dan vitamin rambutnya dalam satu paket. Akupun memilih paket soft and smooth, karena ini khusus untuk rambut kasar, kaku, dan tidak berkilau.

Senang sekali aku bisa menemukan shampoo sesuai dengan yang aku butuhkan. Shampoo emeron yang aku pilih mengandung active provit amino yang dapat berfungsi untuk menjaga dan merawat rambut tetap indah.

Siapa sih yang nggak kepengen memiliki rambut indah? Kamu pasti pengen juga kan? Iya kan?

Tak hanya produknya saja, dalam melakukan perawatan juga harus sesuai cara penggunaannya. Karena kalau sampai salah cara penggunaannya, jangan salahkan produknya jika malah membuat rambut kamu rusak.

Oke kalau gitu, aku bakal kasih tau urutan pemakainnya supaya kamu tidak salah dalam menggunakannya.


Pertama, kamu dapat keramas terlebih dahulu menggunakan shampoonya. Keramasnya juga dengan cara yang benar, yaitu dengan memijit kepala mu dengan bantalan jari agar kotoran yang menempel pada kulit kepalamu dapat terangkat. Gunakan shampoo juga seckupnya ya, jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit juga. Setelah itu bilas sampai bersih.

Lalu, berikutnya setelah kamu sudah keramas, langkah selanjutnya adalah menggunakan conditionernya. Menggunakan conditioner pun ada caranya agar dapat memberikan kelembutan pada rambutmu. Caranya adalah dengan mengoleskan conditioner mulai dari pertengahan rambut sampai ujung rambut. Ingat ya, setelah kamu sudah gunakan, jangan buru-buru untuk segera dibilas. Kamu diamkan dulu beberapa saat, supaya kandungan yang terdapat pada conditioner dapat menyerap ke rambut. Setelah didiamkan beberapa saat, kamu dapat dengan segera, membilas kembali rambut mu hingga bersih.

Dan langkah terakhir adalah dengan memberikan vitamin rambut agar rambut mu tidak rusak. Lagi-lagi menggunakan vitamin rambut pun ada caranya. Jangan gunakan vitamin rambut saat kamu masih keramas. Gunakan vitamin rambut saat rambut mu sudah mulai setengah mengering. Kemudian usapkan vitamin rambut dengan merata hingga ujung rambut.

Nah dengan ketiga langkah di atas, jika kamu dapat menerapkannya dengan baik, insyaAllah keluhan yang kamu rasakan pada rambutmu akan segera teratasi.

Aku pun jadi tidak takut lagi dengan debu yang menempel pada rambutku, karena aku sudah punya solusinya. Senangnya, karena emeron dapat memahami apa yang rambut aku butuhkan hehe

Tak perlu lagi aku menghabiskan waktu di salon hanya untuk merawat rambut. Karena sekarang di rumah pun aku sudah bisa melakukan perawatan rambut sendiri.

Oiya selain paket soft & smooth, emeron juga punya variant yang lain, dengan manfaat yang berbeda. Nanti akan aku ulas dipostingan selanjutnya yaa. Yuk coba Emeron!


You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page