Beragam Koleksi Terbaru dari Katalog Shopie Paris September 2019

Sabtu, Agustus 31, 2019


Hai pembaca..

Kamu pasti tau kan ya brand Shopie Paris yang sudah dikenal lama sebagai brand fashion dan juga punya beberapa koleksi kosmetik yang selalu update dengan produk terbaru setiap bulannya.

Untuk kamu pecinta produk Shopie Paris sekarang sudah semakin mudah lhoo mendapatkan koleksi produk terbaru dari Shopie Paris. Karena, Shopie Paris tidak hanya hadir dalam belanja offline saja, tetapi juga sudah bisa belanja produk Shopie secara online. Semakin mudah bukan, ketika kita bisa mendapatkan sesuatu secara online?

Dimana sih tempat belanja produk online Shopie Paris?

Yukk kamu bisa langsung kepoin websitenya di www.shopieparis.com

Ssstt ada bocoran nih kalo kamu belanja produk Shopie secara online juga memiliki beragam penawaran harga diskon lhoo..

Yakin deh, wanita tuh biasanya paling suka sama yang diskonan gitu. Terkadang iman suka tergoyah dengan barang diskon (itu aku sih) heheh

By the way, seminggu lalu aku baru saja menghadiri acara Catalog Launching Shopie Paris edisi September 2019 di Atrium Mall Senen.

Agar para hadirin semangat, acara dimulai dengan Shopie dance solution. Seluruh tamu undangan pada acara peluncuran catalog Shopie Paris September 2019 diajak untuk mengikuti dance.

Pada katalog Shopie Paris September ada beberapa produk baru yang  diluncurkan, seperti tas trendi, jam tangan dan juga produk beauty.
Kira-kira apa saja ya produk unggulan terbaru dari Shopie Paris?

Mari kita ulas satu persatu..

Untuk model tas terbaru, Shopie Paris mengeluarkan 3 model, yaitu tas Pummy, tas Crichy, dan tas Hilmya.
Setiap tas Shopie Paris pastinya juga memiliki keunggulannya masing-masing.

Pummy bag
Untuk tas Pummy memiliki keunggulan bahan yang tidak tembus air, ukuran yang cukup besar sehingga memudahkan kita jika ingin membawa banyak barang, selain itu juga memiliki kantong serba guna di dalam dan luar, dan memiliki smart handle yang terdapat 3 macam handle (handle tali panjang, handle jinjing dan juga handle cangklong).

Untuk tas Crichy dan Hilmya memiliki bahan terbaru, yaitu pastel croco embos yang hadir dengan warna yang manis pink pastel.

Tak hanya tas, pada katalog Shopie Paris edisi September juga terdapat beberapa pilihan jam tangan terbaru.


Ada jam tangan destiny dengan keunggulan multistrap, biar kita nggak bosan dan bisa gonta ganti strap sesuai mood kita.


Lalu jam tangan Edelweiss dan jam tangan Emersyn yang menghadirkan konsep terbaru pada tali jam dengan 3 ATM water resistant.

Untuk produk sepatu, bulan September Shopie menghadirkan dua model terbaru, yaitu sepatu Geova (model boots)  dan sepatu Grivie (model casual). Nih yang lagi cari-cari sepatu bisa banget buat  jadi pilihan untuk ganti tampilan.


Selain produk fashion, Shopie Paris juga menghadirkan pilihan kosmetik terbaru untuk kaum hawa. Pada bulanSeptember produk kosmetik terbarunya adalah kemasan unik lipcream dengan efek glossy, formulanya yang ringan dan tidak lengket, serta memiliki kandungan minyak biji alpukat yang melembabkan, serta terdapat kuas aplikator seperti pada eyeliner untuk hasil yang sempurna.


Shopie Paris juga mengeluarkan parfume dengan aroma cokelat yang manis dan kemasan yang simple mudah untuk dibawa kemana pun.

Nah itu dia beberapa produk terbaru Shopie Paris yang baru saja diluncurkan pada katalog September 2019. Selain produk tersebut, masih banyak produk lainnya juga.


Yang mau kembaran sama aku bisa juga nihh.. foto di atas aku sedang pakai Flarissa bag yangterlihat simple namun tetap terlihat manis saat dipakai. Tas yang aku pakai juga ada di katalog Shopie Paris edisi September 2019.


Yukk yang baru gajian langsung aja cuss kepoin websitenya shopieparis.com, tapi jangan lupa yaa setelah gajinya disisihkan 2,5% untuk membayar zakat pendapatan.

Salam,


Anak bungsu!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page