Perawatan Wajah Kelas Dunia Tanpa Perlu Jauh Ke Luar Negeri!

Selasa, April 09, 2019



Setiap kali aku nonton film Korea tuh selalu bikin aku berimajinasi. Bukan.. bukaaan.. imajinasi kisah cinta di dalam filmnya, tapi imajinasi bisa punya kulit wajah sebagus orang Korea. Yakin dah siapa sih yang nggak ingin gitu ya milikin kulit yang mulus dan glowingnya kebangetan gitu. Apalagi wanita, yakin iri pengen punya pasti. Pengen punya kulit mulus macam Suzy masa iya kudu terbang ke Korea dulu buat perawatan? Ya ampoooon buat beli tiketnya aja udah harus kerja lembur bagai qudha dulu huhu gimana buat bayar biaya perawatannya? Bisa puasa jajan skincare berapa taonn? #BukanAnakSultan

Beruntung aku tinggal enggak jauh dari Ibu Kota, jadi aku nggak harus jauh-jauh terbang ke Korea dulu untuk dapetin perawatan wajah biar bisa punya wajah semulus Suzy. Tinggal tidak jauh dari Ibu Kota tuh sebenarnya enak juga ya, karena segala hal hampir semua tersedia di Ibu Kota. Salah satunya perawatan wajah yang mirip banget dengan perawatan wajah di Korea. Selain perawatan wajah yang mirip dengan di Korea, klinik kecantikan ini memang berasal dari Korea. Pastinya juga ditangani oleh dokter kecantikan yang sudah mahir di bidangnya.

Nama kliniknya adalah ID Beauty Clinic yang berada di Jalan Imam Bonjol 72, Menteng-Jakarta Pusat. Klinik ini merupakan One Stop Aesthetic Clinic yang bekerja sama dengaan ID Hospital Korea Selatan dan menjadi satu-satunya hospital di Korea yang didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan Korea Selatan.


Mungkin akan ada yang ragu dan berkata “Ah paling namanya doang kerja sama dengan Klinik kecantikan Korea, tapi hasilnya mah B aja”. Eit eit eittts.. Tunggu dulu nih gaess, aku juga mungkin tidak akan benar-benar percaya kalau aku belum mencobanya. Untuk memastikan bahwa perawatan kulit wajah di ID Beauty Clinic memberikan hasil yang “Tidak Biasa Saja” aku harus membuktikannya terlebih dahulu. Dann yess kemarin aku habis coba treatment lhoo gaes!

Treatment yang pertama kali aku coba adalah perawatan wajah Satin Glow, yang merupakan perawatan wajah untuk mengangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit wajah.

Lama engga perawatan, karena lagi males-malesnya, eh pas pertama kali perawatan ternyata kata beautyciannya wajah aku banyak banget sel kulit matinya. Banyaknya sel kulit mati itu yang bisa membuat wajah kusam. Uuuh nggak asik banget kan?

Okee udah enggak sabar aku untuk menceritakan step by step Satin Glow treatment yang aku rasakan kemarin. Perawatannya membutuhkan waktu selama kurang lebih 1,5 jam.

Sebelum memulai perawatan, beautician yang menangani treatment membersihkan wajah aku terlebih dahulu dari debu yang menempel. Oiya dalam satu ruangan, setiap dokter hanya menangani satu pasien ya. Ruangannya juga sangat nyaman sekali, bersih dan servicenya sangat memuaskan.


DIAMOND MICRODERMABRATION

Setelah wajah aku sudah dibersihkan, langkah pertama yang dilakukan pada treatmen Satin Glow  adalah Diamond Microdermabration. Aku suka sekali bagian ini karena bagian untuk mengangkat sel kulit mati. Microdermanya juga dilakukan sampai kulit aku bener-bener terasa mulus. Rasanya langsung satu tingkat mirip Suzy wkwk

INSTABRITE LASER

Setelah Microderma, aku pindah ruangan dulu untuk dilakukan Instabrite Laser. Di sini wajah kita dilaser supaya semakin tercerahkan. Aku dilaser oleh dokter Cindy. Pada saat dilaser aku sedikit kaget karena baru pertama kali banget ngerasain yang namanya dilaser. Biasanya kan paling cuma facial biasa aja, nggak sampai ngerasain laser. Aku kira dilaser nggak akan ada rasa apa pun alias biasa saja, eehh ternyata aku salah. Emang dasar norak ya! Hahah

Dilaser sebenarnya tidak sakit kalau sudah biasa dan sudah tahu seperti apa rasanya, tapi karena aku baru pertama, jadi pada saat dilaser aku merasakan sedikit clekit-clekit . setelah diilaser, rasanya semakin cerah kulit wajah aku. Ahh pokonya suka lihatnya.

OXYGEN INFUSION MASK

Langkah yang terkahir pada perawatan Satin Glow setelah laser adalah Oxygen Infusion Mask. Step terakhir ini yang bikin aku hampir aja pules saking nyamannya. Aku dimasker pakai masker untuk mencerahkan kulit. Pada saat dimasker supaya masker bekerja optimal di kulit, maka masker ditunggu sampai 20 menit. Setelah 20 menit, masker dibersihkan dan kemudian dipakaikan sunblock supaya terjaga dari sinar matahari langsung.

Nah perawatan Satin Glow sudah selesai dilakukan. Tapi, maaf ya kalau step by stepnya tidak aku foto atau video karena akunya harus buka jilbab pada saat treatment. Tapi, aku punya foto hasil akhirnya kok. Berikut hasilnyaaaa…


Foto di atas benar-benar foto tanpa bedak dan make up apapun. Kulit aku benar-benar bersih dan setelah treatment langsung terlihat hasilnya. Sukaak banget lihat hasilnya tanpa perlu harus jauh terbang ke Korea.

By the way, ID Beauty Clinic Jakarta tanggal 25 Maret 2019 kemarin sudah genap satu tahun lhoo di Jakarta. Perawatan yang ditawarkan juga tidak hanya untuk wajah saja, tapi juga tersedia treatment untuk tubuh dan juga rambut. Seluruh peralatan dan semua produk serta bahan yang dipakai di ID Beauty Clinic sudah teregister BPOM dan FDA Approved serta merupakan teknologi yang juga diaplikasikan di Korea.


Pada perayaan 1st  Anniversary ID Beauty Clinic juga hadir Dr.Park selaku Lead Doctor dan founder ID Beauty Clinic Korea. Beliau memaparkan bahwa “dalam satu tahun ini ID Beauty Clinic menyediakan berbagai perawatan kecantikan seeperti luxury brightening & tightening treatment, Ultheraphy treatment, dan juga berbagai solusi perawatan kulit bermasalah seperti Korean Acne Silky Facial atau pun solusi instant lifting treatment. ID Beauty Clinic Indonesia telah memudahkan masyarakat di Indonesia untuk mendapatkan perawatan kecantikan kelas dunia tanpa harus repot-repot pergi ke Korea”.

Jadi, untuk kamu yang pengen punya kulit macam Lisa Blackpink sudah tidak perlu jauh-jauh lagi ke Korea. Cukup datang saja ke ID Beauty Clinic Jakarta, Jalan Imam Bonjol 72, Jakarta Pusat.

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page