Wahana pacu adrenalin di Bali yang wajib dicoba!

Minggu, April 14, 2024


Bali menjadi salah satu tempat wisata yang tidak pernah kehilangan pesonanya. Turis manacanegara pun sangat menikmati liburan di Bali. Segala yang tersaji di Pulau Dewata menjadi magnet untuk para wisatawan. Meskipun sudah berlibur beberapa kali ke Bali, pasti akan ada saja hal baru yang dapat dicoba selama di Bali. Buat kamu yang suka dengan aktivitas yang dapat memacu adrenalin, jangan lewatkan untuk mencoba beragam aktivitas seperti berikut:


1. Ski Air

Aktivitas air di Bali rasanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak hanya bisa kita nikmati saja keindahannya, kamu yang suka memacu adrenalin wajib coba bermain ski air yang menjadi salah satu olahraga ekstrem di Bali. Sama halnya seperti bermain ski di salju, kita akan berdiri di atas papan ski. Namun, bedanya ini di lakukan di atas air dan akan ditarik oleh perahu. Pada permainan ski air, keseimbangan tubuh akan menjadi kunci agar kita tidak terjatuh di tengah permainan. Sesekali kamu juga akan merasakan hantaman ombak yang datang.


2. Paralayang

Sumber: bobobox.com

Untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan Bali dari ketinggian, olahraga ekstrem paralayang cocok untuk menaklukan rasa takut pada ketinggian sekaligus melihat pemandangan Bali secara keseluruhan. Awal naik mungkin akan terasa menegangkan, tapi saat sudah sampai atas dijamin kamu akan merasa puas dengan keindahan alam Bali yang indah dipandang. 


3. Berpetualang dengan ATV

sumber: https://atv-bali-ubud.com/


Jelajah alam Bali dengan mengendarai ATV akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Kamu akan diajak melewati berbagai trek menggunakan quadbike. Kamu akan melewati lanskap menawan, air terjun, terowongan yang luas, sawah yang subur, pertanian tradisional, hutan lebat dan juga desa asli Bali. Kamu bisa menikmati berpetualan dengan naik ATV di ATV Ride Bali yang berlokasi di kawasan Ubud. Lokasi yang tidak terlalu jauh dari Kuta, Legian dan Seminyak. Terdapat beberapa paket yang bisa kamu pilih untuk menikmati main ATV, yaitu Ubud ATV, Kuber ATV Bali dan juga Green ATV.


4. Aqua Yoga

Balik lagi ke olahraga ektrem yang dilakukan di air. Aqua Yoga masuk kedalam kategori olahraga ekstrem yang cukup menantang. Seperti yoga yang dilakukan di darat, gerakan aqua yoga ada juga yang sama seperti yoga pada umumnya. Namun tak semua orang  bisa melakukannya. Kalau kamu suka dengan tantangan, tak ada salahnya untuk mencoba aqua yoga saat liburan di Bali.


5. Selancar Layang

Selancar layang merupakan aktivitas yang dapat memacu adrenalin. Kamu tidak hanya ditantang untuk menaklukan ombak di laut, tapi juga harus bisa  mengendalikan angin pada parasut. Bali menjadi tempat terbaik untuk kamu mencoba olahraga ekstrem satu ini. Kamu bisa ke Pantai Sanur atau Pantai Canggu untuk mencoba aktivitas selancar layang. 









You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page