Beberapa Aktivitas Seru Yang Dapat Dilakukan Ketika Wisata di Bali

Kamis, Februari 29, 2024

Hai, pembaca!

Liburan seringkali menjadi healing terbaik yang biasa dilakukan oleh banyak orang, termasuk aku :D

Keseharian kita kadang membuat kita penat. Aktivitas yang dilakukan dari melek mata sampai tidur kembali terasa monoton. Jadi, untuk kamu yang sedang merasa penat dan ingin melepaskan hal negatif dalam diri, yuk keluar liburan sejenak untuk menjaga kesehatan mental kamu.


id.hotels.com

BALI. Ya Bali menjadi salah satu tempat yang banyak diminati oleh orang yang ingin berlibur. Tak hanya dari dalam negeri saja yang ingin berlibur kesana, tapi turis dari mancanegara pun juga banyak yang ingin melepaskan penatnya di Bali.

Bali banyak diminati salah satunya karena alam serta pantainya yang terkenal indah. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Bali oleh para wisatawan. Beberapa aktivitas ini bisa kamu lakukan saat berlibur ke Bali!

- Menikmati Sunset di Pantai

travelicious

Bali dikenal dengan pantainya yang menakjubkan. Kalau sedang berwisata di Bali wajib banget untuk tidak melewati menyaksikan matahari terbenam sambil bersantai di pantai Bali.

- Bermain Wahana Air di Laut Bali

Selain bisa bersantai di pantai sambil menikmati keindahan Bali, saat melepaskan penat bisa juga lho rasakan pengalaman bermain wahana air di laut, seperti banana boat, jet ski, jet pack dan lainnya. Dijamin liburan bakal makin seru dan menyenangkan.

- Menyaksikan Lumba-Lumba Liar

tiket.com


Melihat dolphin di laut lepas mungkin tidak mudah. Ada tempat tertentu dimana mamalia itu berkumpul dan terlihat menakjubkan. Lagi-lagi laut di Bali menjadi salah satu tempat yang bisa kita nikmati untuk melihat mamalia lucu itu berkejar-kejaran di laut lepas. Pantai Lovina menjadi salah satu pantai terindah di Bali untuk melihat lumba-lumba liar. Untuk menyaksikan hal tersebut kamu bisa mencari Bali dolphin tour yang akan membawa kamu untuk menikmati moment seru itu.

- Berenang Bersama Dolphin

Swim with dolphin Bali menjadi aktivitas terbaru dan menakjubkan yang bisa dinikmati di Bali. Kalau sebelumnya kita hanya bisa watching dolphin dari atas perahu,kali ini kamu juga sudah bisa menikmati keseruan berenang bersama lumba-lumba di laut Bali. Swim with dolphin Bali akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Jangan lupa untuk mencari Bali dolphin tour agar mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat berenang bersama lumba-lumba di laut lepas.

- Menikmati Sawah di Bali

Kalau kamu sudah puas menikmati suasana laut dan pantai, kamu bisa berpindah ke Ubud untuk menikmati suasana sawah hijau yang menenangkan. Di Bali rasanya benar-benar healing ya dengan berbagai keindahan alamnya.

- Mendaki Gunung Batur

Nah untuk kamu yang suka naik gunung, di Bali pun kamu bisa melakukan kegiatan mendaki sebagai healing dari keseharian yang membuat penat.

Gunung Batur yang terletak di kecamatan Kintamani ini memiliki ketinggian 1.717 mdpl. Untuk melakukan pendakian ke gunung Batur hanya memakan waktu beberapa jam. Jadi, sepertinya cocok untuk kamu yang masih pemula dalam pendakian.

Nah itu dia beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Bali untuk melepaskan penat. Yuk liburan!

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page