Inovasi Smartphone Masa Kini

Sabtu, Agustus 11, 2018



Saat malam hari, aku mendapat sebuah pesan singkat yang mengabarkan bahwa kawanku akan tiba di Jakarta pukul 9 pagi. Aku berjanji untuk menjemputnya di stasiun Pasar Senen. Aku berangkat dari rumah lebih pagi, untuk mengejar waktu sebelum kereta kawanku tiba. Namun, saat berangkat aku lupa untuk mengisi daya baterai terlebih dahulu dan aku pun tidak membawa powerbank, alhasil belum sampai di tempat tujuan, handphoneku sudah kehabisan baterai, sehingga membuat aku kesulitan untuk menghubungi kawanku. Tersiksa sekali memang untuk orang sepertiku yang lebih banyak beraktivitas di luar, jika memiliki smartphone dengan daya baterai yang sangat minim. Terkadang, baru dipakai chating atau browsing sebentar saja, baterai sudah berkurang banyak.

Aku yang juga sebagai pekerja di dunia digital dan sering beraktivitas di luar ruangan, pastinya membutuhkan gadget yang dapat mendukung pekerjaanku. Yang akan menjadi pertimbangan utama pemilihan smartphone adalah kapasitas baterai dan juga kamera. Aku membutuhkan baterai yang lebih tahan lama agar tidak menyulitkan aku untuk mencharge saat aku masih beraktivitas di luar ruangan. Dan kamera itu juga menjadi bagian terpenting dalam pemilihan smartphone. Aku yang saat ini belum memiliki kamera pastinya akan mengandalkan handphone dalam pengambilan gambar untuk menciptakan sebuah konten yang menarik.

Lenovo K9

Lenovo, salah satu merk smartphone, awal Oktober 2018 baru saja merilis tipe terbarunya, yaitu Lenovo K9. Lenovo K9 hadir dengan inovasi-inovasi terbaik yang tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya. Smartphone terbaru keluaran Lenovo mungkin dapat menjadi rekomendasi handphone dengan kualitas oke dan harga yang ramah.

Inovasi Fitur Lenovo K9


Lenovo K9 memiliki keunggulan pada tiga fitur utamanya, yaitu dengan memiliki kamera depan dan belakang masing-masing 13MP sebagai lensa utama dan 5MP sebagai lensa sekunder. Kemudian Lenovo K9 memiliki body kaca glowing 2.5D yang melengkung dengan sempurna sehingga tak hanya membuat genggaman lebih nyaman, tapi juga membuat smartphone tampil lebih stylish dan juga didukung dengan tampilan layar HD 5.7 inchi jauh lebih jelas dan lebih lebar, tampilan pun jauh lebih jernih, puas untuk sambil nonton drama Korea mueheheh

Tak cukup sampai di situ, Lenovo K9 juga memberikan dua opsi untuk membuka kunci, yang pertama dapat menggunakan finger print dengan kecepatan 0.27 detik dan yang opsi kedua bisa hanya dengan melihat layar dengan kecepatan 0.93 detik. Wow jadi semakin aman dan nggak perlu takut lupa password.

Oh ya penting juga mengenai kapasitas baterai. Karena, untuk kita yang sering beraktivitas di luar pastinya mengharapkan daya tahan baterai yang lebih lama. Nah.. Lenovo K9 ini menghadirkan baterai dengan kapasitas baterai 3000mAh yang lebih tahan lama. Cocok juga nih untuk kalian yang suka menonton video dan bermain game melalui smartphone. Lenovo K9 juga memiliki RAM 3GB dan internal storagenya sebesar 32GB, sehingga kamu yang memiliki banyak aplikasi tidak perlu takut memori kepenuhan. Seruu kan untuk simpan banyak film dan juga games eheheh

Lenovo K9
Tak heran jika Lenovo banyak digemari oleh masyarakat, karena inovasinya dapat menjadi solusi yang dibutuhkan oleh masyarakat masa sekarang. Setelah lama tidak mengeluarkan produk baru, akhirnya sekarang kita dapat #CLBK. Bukan CLBK sama mantan, tapi CLBK #CintaLenovoBersemiKembali  prikitiiw

 
Dengan fitur keren nan canggih, tidak perlu khawatir dengan harganya, karena harganya sangat ramah di dompet para konsumen. Smartphone canggih ini bisa kamu dapatkan dengan harga kurang dari dua juta rupiah. Wow.
Secara eksklusif Lenovo bekerja sama dengan portal belanja online, yaitu Shopee Indonesia dengan dihadirkannya flash sale Lenovo K9 pada tanggal 11, 16, dan 23 Oktober 2018 dengan harga heboh, yaitu cukup dengan 1.799.000 rupiah, kamu sudah bisa memiliki smartphone keren dengan kapasitas oke.

Segera catat tanggalnya dan pasang dipengingat supaya nggak kehabisan dan ketinggalan flash sale dengan harga yang ramah.
Sepertinya aku bakal #2019GantiSmartPhone nih :D

Untuk info lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi https://www.lenovo.com/id/in

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page