Ngobrol Asyik di One Belpark Mall

Kamis, Maret 29, 2018


Weekend biasanya selalu menjadi hal yang paling sering dinantikan oleh hampir seluruh kalangan, baik itu anak sekolah, mahasiswa, sampai para pekerja. Aku pun juga begitu, selalu menantikan akhir pekan. Berharap bisa sedikit refreshing dari penatnya tugas kantor.

sumber: onebelpark.com

Aku emang anaknya suka jalan, mengeksplore tempat-tempat baru. Nggak hanya jalan ke alam, tapi aku juga suka berkunjung main dari mall satu ke mall lainnya. Di mall nggak mesti aku harus belanja. Terkadang hanya untuk sekadar nyari tempat asyik mengobrol bareng kawan.

Mulai dari mall yang ada di Tangerang sampai Bekasi beberapa sudah pernah aku kunjungi, walau tanpa belanja dan hanya sekadar jalan-jalan di dalam mall. Aku anaknya juga suka foto, jadi nggak ketinggalan untuk foto saat aku sedang pergi ke suatu tempat. Dan Minggu kemarin aku baru saja mengunjungi sebuah mall yang ada di Jakarta Selatan, tepatnya di Pondok Labu, Cilandak, letaknya tidak terlalu jauh dari Rumah Sakit Fatmawati.



One Belpark, itulah nama Mall yang baru saja aku kunjungi. Di sana aku menemukan spot foto yang ciamik, lumayan untuk nambah koleksi foto ootd ala ala heheh

Seperti yang diungkapkan oleh Lanny Kuputri, selaku direktur One Belpark Mall, bahwa “One Belpark sangat mengapresiasi anak-anak muda yang ingin beraktivitas positf di luar jam sekolah dan ingin mengekspresikan kreativitas mereka untuk menginspirasi anak-anak muda lainnya agar dapat bersosialisasi dan melakukan hal-hal yang positif juga.”

Kali ini aku main ke mall nggak sendirian, tapi bareng teman-teman Blogger Jakarta. Sampai di mall, aku dan teman-teman menikmati setiap sudut mall dengan berkeliling ke setiap lantainya. Mall dengan kemegahan yang memanjakan mata ini memiliki tiga lantai. One Belpark Mall juga memiliki tempat parkir yang luas. Jadi, tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir.

bersama kawan Blogger Jakarta

One Belpark menjadi mall yang menghadirkan berbagai macam sajian kuliner nusantara, Asia, hingga Eropa. One Belpark juga menjadi mall yang ramah anak, karena mall ini memberikan berbagai macam permainan anak. Selain permainan anak, di arena bermain anak juga terdapat mini karaoke.

Untuk kamu yang muslim juga tidak perlu khawatir untuk melaksanakan kewajiban shalat lima waktunya, karena One Belpark juga menyediakan mushola untuk pengunjungnya. Mushola terdapat di dua lantai, yaitu lantai basement dan lantai dua.

sumber: silviaofstory.com

Selain berbagai fasilitas yang ditawarkan, One Belpark juga sering mengadakan event pada saat weekend untuk memberikan hiburan bagi para pengunjungnya.

Seperti event pada hari Minggu, 25 Maret 2018 kemarin. Pada hari itu di One Belpark sedang berlangsung acara Dreamers Festival 2018 yang diadakan dengan berbagai rangkaian acara menarik. Mulai dari meet n greet dengan cast film Arini, Morgan Oey hingga performance dari Shima dan juga D’Masiv.

One Belpark Mall juga mengadakan beberapa program yang memberikan keuntungan para pengunjungnya seperti program free parking dengan tema ganjil genap mengikuti program pemerintah yang memberikan free parking 1 jam  selama bulan Maret 2018. Free parking diberikan untuk pengunjung yang datang ditanggal ganjil dengan plat ganjil, dan ditanggal genap dengan plat genap.

Untuk kamu yang suka dengan dunia fotografi, rencananya tanggal 30 Maret 2018 besok akan ada 150 fotografer yang akan melakukan aktifitas foto dengan membawa 15 model. Di tanggal 31 Maret 2018 akan ada lomba karaoke anak yang diikuti 100 orang anak dengan usia 5 hingga 13 tahun. Dan di tanggal 1 April 2018 akan ada Easter with UPIN IPIN.

Wihiii asyiknya kan long weekend dengan berbagai acara menarik di One Belpark Mall. Liburannya nggak perlu bingung lagi. Bisa quality time bareng keluarga atau kongkow ngobrol asyik bersama kawan di One Belpark Mall.

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page