Resto Seblak Rasa Khas

Selasa, Maret 07, 2017




Yang pedas emang biasanya selalu terasa nikmat untuk kalian para penggila makanan pedas. Bahkan ada yang nggak doyan makan hanya karena nggak ada sambal atau makanannya tidak pedas. Yaapz kali ini aku bakal kenalin makanan yang puuoolll banget pedesnya. Ntapzz lah pokoknya.
Makanan ini dikenal sebagai makanan khas Bandung yang namanya sedang populer ditahun 2000an. Ya makanan ini dikenal dengan sebutan seblak. Awal kemunculan seblak dikenal sebagai makanan yang bahan dasarnya adalah kerupuk yang direbus dan memiliki cita rasa pedas. Bagi kalian pecinta seblak, tahukah kamu sebenarnya apa itu seblak?
Sebenarnya seblak itu bukanlah merupakan kerupuk rebus pedas. Seblak itu adalah nama bumbu yang terbuat dari kencur atau cikur dalam bahasa sunda dan kerupuk itu merupakan topping dari seblak.
Dan kini seblak memiliki beragam varian. Mulai dari kerupuk, macaroni, ceker, bakso, kwetiau, kikil.



Seperti salah satu resto di Jakarta yang menyajikan berbagai macam varian seblak, dengan rasa pedas dengan berbagai level. Mulai dari level 0-5. Sesuai dengan rasa seblaknya yang pedes gilaa, resto ini diberi nama Seblak Jeletet Murni. Rasanya yang khas membuat resto ini selalu ramai oleh pengunjung. Harga per item nya adalah 8000 rupiah, minimal pesan 3 item. Bagi kalian penggila pedas segera coba deh, kalian bisa mencoba sampai dengan level 5. Tapi untuk kalian yang nggak terlalu suka pedas kalian bisa coba level 0-1. Level 1 itu pedesnya udah gileee benerr buat yang nggak terlalu suka pedas kayak aku.
resto seblak ini buka di 2 tempat. Dari pada penasaran seperti apa rasanya, segera kunjungi :
- Seblak Jeletet Murni, jalan Pademangan IV No. 5, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia.
-Seblak Jeletet Murni Pluit Karang Manis blok D7 B no.78, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia.

Selamat mencoba :)

You Might Also Like

4 komentar

Facebook Page