WISGR Games Action Adventures Karya Anak Bangsa

Kamis, Maret 01, 2018

Aku termasuk orang yang mudah jenuh saat sedang melakukan suatu pekerjaan. Mungkin juga di luar sana banyak orang yang mudah jenuh seperti aku. Atau mungkin kamu juga termasuk. Iya nggak?

Tapi, kejenuhan itu harus bisa segera aku hilangkan. Aku akan melakukan hal-hal yang dapat menghilangkan kejenuhan. Salah satunya adalah dengan bermain games. Kalau dulu mungkin bermain games hanya berlaku untuk anak-anak, berbeda dengan masa sekarang yang mulai banyak orang dewasa juga bermain games.



Biasanya dulu, games yang paling sering dimainkan adalah games produksi luar negeri. Tapi, ternyata games yang paling sering dimainkan gamers Indonesia dan dunia masih didominasi pemain besar seperti Amerika Serikat, Prancis dan China. Bagaimana dengan games buatan anak bangsa?

Ternyata ada! Aku harus berbahagia karena industri games anak bangsa juga ada yang sudah merambah pasar Internasional. Contohnya saja adalah games Dreadout. Dreadout dibuat oleh Digital Happiness, developer asal Indonesia yang sudah sukses memperkenalkan karyanya dimata dunia. Dan pastinya tidak hanya dreadout, tapi juga masih ada banyak lagi games buatan anak bangsa yang lainnya.

Seperti belum lama ini juga ada developer games asal Jakarta, yaitu  Guklabs, yang akan segera merilis games pertamanya dan diberi nama WISGR.
Dengan games pertamanya ini, Guklabs akan memperkenalkan suatu karya anak bangsa, yang diharapkan juga dapat  merambah pasar games internasional.

Menurut Jonathan Purba, selaku Project Director WISGR, mengatakan "Menurut saya, peluang kami sangatlah besar. Diluar dukungan moril yang kami dapat.WISGR benar-benar memiliki banyak poin unik saat para player mulai memainkannya. Kami dapat memastikan para gamers tidak dapat menduga akan apa yang terjadi ketika WISGR mulai dimainkan sampai terselesaikan."



Melalui website resminya, Guklabs baru saja mengeluarkan demo version WISGR  pada Februari 2018.
Pada demo version yang telah diluncurkan, Guklabs ingin memperkenalkan planet WISGR dengan karakter utama beserta gameplay menarik.

WISGR akan memberikan pengalaman bermain dengan fantasi yang berbeda. Games dengan genre action advanture ini memiliki kekuatan yang terletak pada story dan gameplay-nya.Karakter utama yang ditampilkan bernama Boghe. Boghe menggambarkan sesosok pemuda yang berusaha mengikuti jejak ayahnya sebagai pemburu terbaik di planet WISGR. Games WISGR juga pastinya dirancang oleh orang-orang yang ahli dan telah berpengalaman dibidangnya.
Untuk full version WISGR kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Maret 2018 mendatang.

Twist Story yang akan kamu temukan dalam games ini juga sangat menarik, sehingga kamu akan diberikan kejutan menarik sepanjang permainan. Kamu yang suka dengan kejutan, wajib coba main games WISGR nih!


You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page