iBenerin Solusi Tepat Untuk Perbaikan Produk Apple

Minggu, Desember 17, 2017

Sekarang sudah memasuki zaman serba digital. Setiap orang rasanya sudah tak bisa lepas dari gadget. Mungkin sebagian orang saat melek mata (baca: bangun tidur)  hal yang pertama kali dilihat adalah gadgetnya.


Dengan semakin banyaknya orang yang membutuhkan atau bahkan menjadikan gadget sebagai barang yang sangat penting, sehingga membuat perusahaan gadget bersaing untuk menciptakan gadget terbaiknya. Seperti, produk Apple yang dikenal memiliki kualitas lebih baik dari produk lain. Ditambah lagi, iPhone selalu berinovasi untuk membuat produk baru yang akan tampil lebih baik lagi.

photo: neurogadget.com

Menurut survey yang dilakukan oleh konsultan manajemen di Amerika Serikat, menyatakan pada tahun 2012 Apple menempati posisi pertama sebagai perusahaan paling inovatif di dunia. Lihat saja, ketika iPhone 5 belum lama beredar di pasaran, masyarakat sudah sibuk membicarakan iPhone  6. Hmm..

Tapi, sebagus dan sebaik apapun produk diciptakan, sesekali mungkin saja produk tersebut mengalami kerusakan. Namun, untuk produk Apple jarang sekali kita jumpai service center yang benar-benar ahli dan tepercaya untuk memperbaiki produk Apple. Karena hal itulah iBenerin hadir  untuk memudahkan masyarakat yang mengalami kerusakan dengan produk Applenya.

iBenerin? Siapa dia?

Jika kamu tak kenal, maka kenalan.Yuk sedikit kenalan dulu dengan iBenerin.
Jadi, iBenerin adalah service center Apple  product yang merupakan bagian dari Meraqi yang fokus pada food and tech. Salah satu yang menjadi bagian dari food companynya adalah House Rooftop Kitchen and Bar. iBenerin melayani semua perbaikan produk Apple tanpa dibatasi tipe dan tahun pembuatannya.

iBenerin sebenarnya sudah hadir sejak Januari 2016. Tetapi, saat itu belum banyak dikenal masyarakat dan hanya sebagai dropshipper. Menjadi dropshipper bukanlah tanpa resiko, justru memiliki resiko yang lebih tinggi. Karena apa? Karena dropshipper hanyalah terima beres, sehingga tidak tahu resiko yang akan muncul setelahnya. Apalagi untuk produk Apple yang sangat rentan, jika sudah sekali service mungkin saja akan ada service lanjutan.

Akhirnya agar iBenerin menjadi salah satu service center Apple product  yang dapat dipercaya, iBenerin bertemu dengan D-rank yang merupakan premium service Apple product dan melakukan kerjasama sejak September 2017.

photo: beritasatu.com
Untuk menjadi service center yang lebih dipercaya oleh para pelanggannya iBenerin juga memiliki misi transparent. Supaya, pelanggan tahu sejauh mana kerusakannya dan apa yang harus diganti. Karena, ada saja service center yang mungkin tidak memberitahukan kepada pelanggannya jika harus mengganti spare parts, sehingga pelanggan akan mengira jika sebelumnya mungkin biaya service murah, namun karena ada penggantian spare parts tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, biaya service jadi melambung tinggi dan diluar perhitungan.

Tak hanya itu, ketika Minggu lalu aku bertemu dengan mas Anand Mulani selaku Co-Founder iBenerin, rencananya ditahun 2018 iBenerin akan memberikan layanan, ‘live feed on service repair’. Sehingga, pelanggan yang produk Applenya sedang diperbaiki dapat melihat live streaming sudah sampai mana iPhone/iPod/MACnya  dibenerin. Wuhuuu sudah tak perlu khawatir lagi barang kita diperlakukan dengan sembarang.

Dengan memberikan pelayanan yang memuaskan, iBenerin juga memiliki harga service yang bersaing banget. Sebisa mungkin iBenerin akan memberikan harga terjangkau. Jika kerusakan sampai harus mengganti spare parts, iBenerin akan menggantikan dengan spare parts berkualitas dengan harga yang tak mahal. Meskipun harga spare partsnya tidak mahal, kamu tak perlu khawatir, karena iBenerin juga akan memberikan garansi mulai dari satu minggu hingga tiga bulan. Tergantung sejauh mana produk tersebut diperbaiki.

Untuk saat ini, iBenerin bisa kamu datangi di MD Place Tower 2 lantai 5, jalan Setiabudi-Jakarta Pusat.

photo: riyardiarisman.com

Tapi jangan khawatir buat kamu yang mungkin terlalu sibuk atau malas jalan, iBenerin juga memberikan pelayanan service panggilan. Pelanggan cukup dengan menghubungi melalui telepon atau WA, staff iBenerin akan segera meluncur ke tempat tujuan. Sepertinya layanan ini, masih hanya berlaku di area Jabodetabek. Karena iBenerin baru hadir di Jakarta. Ya semoga saja, iBenerin juga bisa hadir diseluruh Indonesia. Sehingga, tidak akan bingung lagi jika harus mengalami kerusakan dengan produk Apple.

Selain inovasi live feed on service repair, iBenerin juga merencanakan untuk menyatukan service center dengan coffee shop, agar jika harus menunggu, pelanggan tidak akan merasakan bosan dan dapat menunggu dengan santai sambil menikmati kopi.

Pokonya “you rusakin, i Benerin!”

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page