Istiqomah Berhijab Tanpa Rambut Rontok

Kamis, September 07, 2017


Saya sebagai seorang muslimah, sangat menyadari kewajiban saya untuk mengenakan jilbab saat saya berada di sekitar orang-orang yang bukan menjadi mahram saya. Dan menggunakan jilbab itu kadang bisa seharian, ketika saya sedang banyak beraktivitas di luar rumah.


Saya bersyukur karena sudah bisa mengenakan jilbab sejak saya duduk di bangku kelas 2 SMP.  Tapi ternyata godaan menutup aurat itu banyak sekali. Setelah saya semakin beranjak dewasa, saya berfikir, kalau saya harus juga punya teman yang bisa membantu saya untuk tetap istiqomah dalam menutup aurat. Saya juga ingin punya teman, yang bisa saling mengingatkan wajibnya menutup aurat dan mengingatkan bahwa menutup aurat tidaklah menghalangi segala aktivitas.

Sampai akhirnya saya menemukan sebuah komunitas hijaber terbesar di Indonesia. Yaitu, Komunitas Diary Hijaber. Setelah saya coba cek link www.diaryhijaber.com ternyata sudah hampir 20ribu wanita berhijab yang bergabung dalam komunitas tersebut. Ada banyak sekali informasi menarik yang bisa saya dapatkan. Pastinya saya juga bisa bertemu banyak wanita muslimah berjilbab dengan berbagai aktivitas.


Setelah saya menemukan teman yang bisa membantu saya untuk tetap istiqomah dalam menutup aurat, masih ada beberapa permasalahan pada rambut wanita berjilbab yang saya rasakan.

Terkadang beberapa keluhan pada rambut wanita berjilbab itu seperti berminyak atau rontok.
Walaupun rambut menjadi bagian yang tertutup dan nggak banyak dilihat orang, saya tetap akan menjaga kesehatan rambut saya untuk tidak terlihat lepek, berminyak atau rontok. Karena buat saya, rambut itu merupakan keindahan yang harus dijaga.

Untuk merawat rambut, saya tak ingin sembarangan memilih shampoo. Karena kalau sampai salah pilih shampoo, itu akan membuat kulit kepala jadi terasa  gatal, rontok, ketombean. Sehingga kita akan merasa tidak nyaman jika harus menggaruk-garuk kepala setiap saat.
Saya juga sebenarnya termasuk orang yang suka coba-coba shampoo, apalagi kalau saya menemukan shampoo dengan harum yang nggak terlalu menyengat.


Sampai pada akhirnya saya melihat dan mencoba shampoo Sariayu Hijab Intens Hair Fall. Awal yang membuat saya tertarik untuk mencoba shampoo Sariayu hijab intens hair fall adalah warna tutupnya yang sesuai dengan warna kesukaan saya, yaitu warna ungu. Duh lihat warna ungu itu rasanya langsung tarpikat untuk mencobanya.

Selain itu, shampoo Sariayu juga merupakan brand lokal yang sudah tidak diragukan lagi kehalalannya. Sudah ada sertifikat halalnya dan logo halalnya terpampang jelas pada kemasan.

Saya tidak menyesal saat saya mencobanya. Karena shampoo Sariayu hijab intens hair fall memiliki wangi yang lembut dan menenangkan. Sukak sama wanginya! Selain itu, dengan kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai dalam PeaVit Complex serta mild surfactant,  shampoo Sariayu hijab intens juga dapat mengurangi kerontokan, membantu menguatkan akar dan inti rambut, dan juga dapat melindungi serta memperbaiki rambut dari kerusakan. 


Karena rambut saya juga suka rontok, setelah saya memakai shampoo Sariayu hijab intens hair fall, kerontokan sedikit berkurang. Yaa semoga aja lama-lama nggak rontok lagi hehe..
Selain mengurangi kerontokan, rambut saya juga bebas dari minyak. Jadi, udah nggak perlu khawatir lagi walau harus seharian memakai jilbab.

Bye.. byee rambut rontok~


Shampoo Sariayu hijab intens hair fall juga dijual dengan harga terjangkau. Kemasan 180ml hanya dibanderol seharga 23.900 rupiah. Shampoonya pun mudah ditemukan di mini market terdekat.


You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page