Stubbs, Kucing Tampan Yang Menjabat Sebagai Walikota

Senin, Juli 17, 2017

Seekor kucing pada umumnya oleh manusia hanya akan dijadikan hewan peliharaan. Dengan adanya berbagai macam jenis kucing yang memiliki bentuk imut dan lucu, mulai dari kucing kampung, persia, anggora, hingga kucing tanpa bulu sphynx, membuat banyak orang ingin memelihara hewan yang pernah dipelihara oleh Rasulullah.



pict: meowmagz.com

Namun berbeda di Alaska tepatnya di daerah Talkeetna. Seekor kucing yang diberi  nama Stubbs telah diangkat sebagai walikota sejak Juli 1997.
Stubbs seekor kucing tampan tanpa ekor diangkat oleh penduduk setempat secara aklamasi sebagai walikota Talkeetna. Talkeetna adalah sebuah kota kecil di Alaska yang perekonomiannya mengandalkan dari sektor pariwisata yang terbantu oleh sang walikota, Mayor Stubbs. Setiap hari setidaknya ada sekitar 30-40 turis yang datang hanya untuk bertemu sang walikota.

Stubbs juga pernah mengalami berbagai macam kecelakaan serius, seperti diserang oleh anjing yang mengakibatkan luka dalam dan dirawat selama 9 hari di rumah sakit. Bahaya lain dari Stubbs adalah masuk ke dalam penggorengan restoran (yang tidak panas pada saat itu).

Dahulunya Stubbs adalah seekor anak kucing yang dibuang dalam kotak kardus dan di temukan oleh Lauri Stec, seorang manajer Nagley General Store, yang kemudian dirawat olehnya.

You Might Also Like

0 komentar

Facebook Page