CALPICO: Minuman Sehat Dengan Rasa Unik Yang Menyegarkan

Rabu, Juni 21, 2017

       Setiap orang pastinya menginginkan sebuah kesegaran, bukan hanya kesegaran pada udara saja, namun juga kesegaran pada minuman. Aktivitas yang padat membuat tenggorokkan menjadi terasa haus lebih sering, sehingga menginginkan sesuatu yang dapat menyegarkan dan memberikan semangat untuk dapat terus melakukan aktivitas dengan baik. Selain kesegaran, ada hal lain yang menjadi faktor utama yang harus diperhatikan, yaitu kesehatan. Karena kesehatan menjadi sesuatu yang paling diperhatikan pada diri manusia.

Ternyata bukan hanya manusia yang memperhatikan hal itu, produsen minuman susu fermentasi CALPICO juga sangat memperhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya. CALPICO minuman susu fermentasi yang tidak hanya menyegarkan, tapi juga menyehatkan tubuhmu.


CALPICO? Apa itu?

       Mungkin kalian sudah sering mendengar kata CALPICO, dan yang kalian tahu CALPICO hanyalah minuman untuk menghilangkan rasa haus. Sayang sekali jika hanya tahu sampai di situ.
Bukan hanya sekadar minuman, CALPICO merupakan susu fermentasi tanpa lemak yang menggunakan bakteri baik, yaitu bakteri lactobacillus sp.
Sampai di sini, pasti kalian akan bertanya-tanya, apa sih bakteri lactobacillus sp itu? Lactobacillus sp merupakan bakteri baik yang dapat tumbuh dan berkembangbiak dengan baik dalam susu, dengan kontrol waktu dan suhu yang tepat akan memberikan keunikan aroma dan rasa. Dengan kandungan bakteri baik yang terdapat di dalam minuman CALPICO, sehingga menjadikan CALPICO aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita hingga lansia (kecuali bayi).
CALPICO juga tidak menggunakan pengawet, karena CALPICO merupakan produk fermentasi asam laktat, yang bersifat asam  dengan kurang lebh PH 3.5, sehingga sifat asamnya itu sudah dapat mengawetkan produk.
CALPICO diproduksi oleh PT. CALPIS INDONESIA,  yang mempunyai komitmen memproduksi minuman halal secara konsisten dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen, dengan menjamin seluruh produk akhir disertifikasi oleh LPPOM MUI serta menjamin seluruh sistem produksi bersih.

Produk CALPICO?

       Setelah mengetahui tentang CALPICO kalian juga pasti penasaran kan mengenai minuman seperti apa aja sih yang diproduksi?
CALPICO tidak hanya memproduksi satu minuman  saja, ada beberapa jenis minuman  dan kemasan yang berbeda yang diproduksi oleh PT.CALPIS INDONESIA.
  1. CALPICO Mini
CALPICO Mini yang cocok dikonsumsi oleh anak-anak usia 3-10 tahun, dengan beberapa pilihan rasa original, strawberry, anggur, dan perpaduan buah leci & manga.

  1. CALPICO Teenz
Minuman susu fermentasi dengan kemasan 190ml cocok dikonsumsi oleh remaja disetiap aktivitas.

  1. CALPICO Soda
Buat kalian yang suka dengan minuman bersoda, CALPICO juga  menyediakan susu fermentasi dengan soda sehingga memberikan rasa yang lebih menyegarkan. Tersedia rasa original, anggur, melon ,dan strawberry.

  1. CALPICO Frezz
Mari fresh kan hari mu dengan CALPICO frezz. Minuman yang dikemas dalam botol plastik 360ml ini hanya memiliki 2  varian rasa, yaitu original dan jeruk, CALPICO Frezz dapat langsung diminum disetiap aktifitasmu.

CALPICO Frezz
 
Manfaat Calpico

       Pastinya kalian ingin tahu dongg.. manfaat dari minuman yang menyehatkan dan menyegarkan itu apa saja?
Dengan bahan utama lactobacillus sp menjadikan minuman ini kaya akan protein susu yang banyak mengandung nilai gizi yang lebih tinggi sebagai hasil metabolisme, dengan kandungan nutrisi yang lebih baik, menjadkan minuman ini lebih mudah diserap dan dicerna.
CALPICO juga dapat meningkatkan bakteri baik dalam usus yang dapat memperlancar pencernaan, juga daya serap tubuh terhadap nutrisi, vitamin, mineral dan antioksidan yang berasal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari mengalami peningkatan.

Yosh.. sekarang kalian sudah tahu manfaat dari CALPICO. Dann akhirnya kita sudah menemukan minuman yang selain menyegarkan tapi juga menyehatkan.
CALPICO berasal dari kata “CALPIS” yang merupakan gabungan dari kata “Cal” yang berarti Calsium dan “Pis” yang berasal dari kata  Sarpis artinya rasa yang lezat.

Konsumsi CALPICO dalam keadaan dingin akan terasa lebih nikmat dan menyegarkan.


P.S: Jika kalian ingin melihat proses produksinya , kalian juga dapat mengunjungi pabriknya lhoo.. untuk keterangan lebih lanjut silakan kalian klik di sini

You Might Also Like

1 komentar

Facebook Page